Desember 09, 2012

PERAYAAN NATAL SEREMONIAL PRAJA IPDN KAMPUS PAPUA TAHUN 2012




Jayapura------ PRAJA IPDN NASRANI KAMPUS PAPUA menggelar  perayaan natal seremonial  tepat Diaula cendrawasih KAMPUS  IPDN PAPUA  8 Desember 2012 pukul 18.00 WIT Malam tadi.  Dalam acara tersebut menghadiri Praja Muslim, pegasuh, Purna praja APDN/STPN/IPDN, universitas-universitas yang ada dijayapura, SKPD Provinsi Papua, SKPD Kota Jayapura. 
Perayaan natal pada tahun 2012 ini dengan berthema yang dikutip oleh panitia: TERANG YANG SESUNGGUHNYA, MENERANGI SETIAP  ORANG  SEDANG DATANG KEDALAM DUNIA (yohanes 1:9) dan sub tehema: Dengan Suka Cita Natal Kita Tingkatkan Citra  PRAJA IPDN Sebangai Kader Pamong Praja Yang Beriman, Negarawan, Demokratis, Dan Professional Sehingga Menjadi Terang Dan Garam Ditengah Masyarakat. Maksud dan tujuan dari pada acara natal seremonial ini megembangkan nialai-nilai kerohanian, memili rasa solidaritas yang tinggi tali persaudaraan. Dengan fundamentalnya maksut diatas untuk mencapai tujuan Meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Membina Ikatan Persaudaraan,Sereasi Antara Umat Kristiani Dengan Allah, Menumbuhkan Rasa Rela Berkorban, Menciptakan Kade-Kader Pemimpin Bangsa Yang Taat Kepada TUHAN.
 Dalam kesempatan tersebut  PLT sekda provinsi papua, (ELILOW PATI) berkesempatan untuk memberikan sambutan kepada   PRAJA IPDN dan pra tamu Undangan sesuai  thema dan sub thema tersebut diatas Menyampaikan  bahwa, Kita sebagai umat manusia sucikan hati, pikiran agar dengan adanya itu dengan kerendahan  mampu menerima keterangan ROH ALLAH, ANAK MANUSIA/IMMANUEL  yaitu YESUSU KRISTUS,. Dengan menggelar acara natal seremomnial ini mampu mengubah hati akan makna yang sebenarnya kelahiran TUHAN YESUS dikandang domba, Sehingga  umat/ jemaat mampu melahirkan jiwa-jiwa baru. semoga dengan hikmah Natal seremonial  ini dapat meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan serta berkomitmen untuk melayani masyarakat maupun melayani NKRI.  bahkan juga dengan sambutan meyangkut kepamongan. Selesai acara Natal seremonial ini diakhiri dengan doa.                                           (AMOYE KEIYA)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar